Cara Menulis Artikel Pemecahan Masalah

 

Jika Anda seperti saya, maka topik dan ide untuk menulis artikel tentang produk, layanan, atau ceruk saya bisa rumit dan memulai lebih buruk lagi.

Anda mungkin akan tahu masalah yang ada di industri Anda. Jika tidak, Anda harus mengetahuinya dengan bertanya kepada pelanggan Anda atau mencari di internet. Forum dapat menjadi sumber yang bagus untuk menemukan masalah yang diderita orang di pasar Anda.

Seiring waktu saya telah menemukan bahwa menulis ke formula berfungsi dengan baik karena memberi Anda sesuatu untuk menggantungkan kata-kata Anda dan memecah tulisan menjadi potongan-potongan yang dapat dikelola.

Artikel pemecahan masalah berfungsi dengan baik karena Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan dan membantu pembaca pada saat yang sama. Anda membangun hubungan dan mereka lebih reseptif untuk membeli layanan atau produk Anda sebagai hasilnya.

Berikut ini adalah rumus sederhana yang memecah tugas menulis artikel Anda menjadi potongan-potongan sederhana yang akan membuat menulis artikel Anda selanjutnya menjadi mudah.

Secara umum ada dua jenis utama artikel pemecahan masalah:

“Cara Artikel” (mis. “Cara menulis artikel yang sempurna”)

“Kiat & Trik” (mis. “10 cara untuk mempromosikan artikel Anda”)

Buat judul artikel Anda menarik untuk menarik orang. Juga, cobalah membuat judul Anda unik seperti itu ketika Anda mencarinya di mesin pencari (menggunakan judul artikel Anda dalam tanda kutip), Anda akan tahu bahwa semua entri yang datang akan untuk artikel Anda.

Kalimat pembuka Anda sangat penting. Anda perlu menarik perhatian pembaca atau mereka tidak akan membaca artikel Anda. Berikut ini beberapa ide untuk membantu Anda memulai:

Apakah Anda tahu bahwa…

Berapa kali Anda …

Ini cara mudah untuk …

Selanjutnya nyatakan masalahnya dan buat poin pertama Anda diikuti dengan deskripsi yang lebih mendalam. Nyatakan poin Anda yang lain dan masuk ke detail lebih lanjut untuk masing-masing.

Setelah Anda selesai membuat poin Anda mulai membungkus artikel Anda dengan ringkasan dan kesimpulan.

Akhirnya Anda harus mengakhiri Anda menguasai sepotong pemecahan masalah dengan panggilan untuk bertindak agar pembaca berpikir atau melakukan sesuatu. Dengan begitu ketika mereka melihat kotak sumber daya Anda, mereka lebih cenderung mengklik tautan ke situs Anda atau memanggil Anda.

Selalu periksa untuk memastikan bahwa judul Anda masih masuk akal sehubungan dengan artikel Anda. Periksa ulang untuk memastikan tidak ada kesalahan ejaan atau tata bahasa.

Jadi begitu. Artikel pemecahan masalah membantu Anda membangun hubungan yang kuat dengan pembaca Anda (pelanggan) dan mudah untuk menulis ketika Anda mengikuti formula sederhana.

Sekarang, tulis artikel Anda dan saksikan bisnis Anda berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *