Acid Reflux Pada Bayi

 

Orang tua baru khawatir tentang banyak hal, dan kadang-kadang muncul sesuatu yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan. Jika Anda salah satu yang beruntung, Anda akan memiliki bayi yang berlayar melalui masa kanak-kanak dengan tidak lebih dari satu atau dua flu. Namun, yang lain tidak seberuntung itu, dan banyak hal bisa muncul sehingga Anda bahkan tidak bisa melihatnya. Hal-hal seperti refluks asam pada bayi adalah sesuatu yang kebanyakan orang tua tidak pernah pikirkan sampai dokter mereka menyarankannya sebagai suatu kemungkinan.

Refluks asam pada bayi adalah sesuatu yang tidak muncul di layar radar sampai semua hal lainnya dikesampingkan. Masalahnya adalah sesuatu yang telah menjadi fokus dalam beberapa tahun terakhir, dan telah memberi nama pada beberapa masalah yang dimiliki bayi yang termasuk dalam kategori kolik. Refluks asam pada bayi menyebabkan kesusahan dan kadang-kadang banyak rasa sakit, dan ada benar-benar tahu cara mengetahui apa yang sedang terjadi karena itu bukan sesuatu yang dapat Anda lihat secara lahiriah.

Saya telah mengenal beberapa orang tua yang telah menangani refluks asam pada bayi, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa perlu waktu lama bagi dokter mereka untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Mereka mengatakan bayi mereka memiliki masalah dengan muntah. Para dokter yang mereka tuju pertama kali berpikir untuk mengganti formula atau memberikan obat gas, tetapi refluks asam pada bayi bukanlah salah satu dari pikiran pertama mereka. Sering kali merupakan praktik yang baik untuk mengatasi masalah umum terlebih dahulu, tetapi jika bayi Anda mengalami refluks asam, mereka bisa mengalami banyak rasa sakit sambil menunggu dokter mempersempit masalahnya.

Jika Anda curiga Anda menderita refluks asam pada bayi, pastikan Anda berbicara dan mengatakannya kepada dokter. Catat waktu ketika bayi Anda muntah atau menunjukkan tanda-tanda kesusahan yang tidak bisa dijelaskan oleh hal lain. Semakin cepat naiknya asam lambung pada bayi, semakin cepat Anda dapat meredakannya. Meskipun beberapa bayi secara alami ngambek dan ada banyak yang tidak bisa mentolerir makanan tertentu, Anda tidak ingin itu menjadi satu-satunya hal yang dilihat dokter ketika Anda merasa bayi Anda kesakitan. Temukan informasi online tentang refluks dan lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kenyamanan ketika mereka sakit, dan pastikan dokter Anda memperlakukan Anda dengan serius.
Artikel by https://dewabiz.com/jasa-backlink-murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *