7 Tips Untuk Membeli Perapian Outdoor

Jasa Las – Sebelum membeli perapian luar, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Selalu ingat bahwa keselamatan keluarga dan properti Anda adalah pertimbangan paling penting.

1. Ukuran penting

Saat membandingkan perapian, lihat ukuran area api sebelum ketinggian. Jika tungku kecil, membeli dan memotong kayu lebih sulit.

Meminta kayu yang dipotong khusus dari pemasok Anda meningkatkan biaya Anda.

Cobalah menemukan tungku api besar, jangan repot-repot dengan perapian yang tinggi dan tipis. Burung api kecil akan lebih mahal di jalan. Anda tidak perlu api besar hanya karena Anda memiliki perapian besar, cukup gunakan lebih sedikit kayu untuk memiliki api yang lebih kecil.

Perapian yang baik membakar lebih bersih dan lebih efisien daripada desain firepit yang tidak memiliki tumpukan asap. Perapian menarik udara ke dalam api dan meniup leher untuk membakar secara efisien. Desain firepit cenderung merokok dan membara lebih dari desain perapian tradisional karena aliran udara yang buruk.

2. Perawatan yang tepat

Perapian yang terbuat dari tembaga, tanah liat, atau baja lembaran yang lebih komersial tidak memiliki umur panjang atau keamanan aluminium atau besi tuang. Perapian lembaran logam tersedia dengan biaya murah. Mereka adalah jenis perapian sekali pakai. Setelah perapian lembaran logam mulai berkarat, mereka sudah lebih lama manfaatnya. Periksa ukuran atau ketebalan logam. Logam yang terlalu tipis bisa meleleh.

Beberapa perapian besi cor memiliki leher lembaran logam. Jika itu masalahnya, periksa apakah pabrikan memiliki suku cadang yang tersedia dan biaya. Penggantian yang sering untuk leher bukanlah yang Anda inginkan.

Besi cor harus dipertahankan untuk mencegah karat. Agak sulit dipertahankan. Tapi perapian besi cor yang terawat dengan baik akan bertahan lama. Juga, pertimbangkan penempatan perapian besi cor Anda.

Perapian besi cor cenderung menodai permukaannya.

Pekerjaan cat sesekali dengan cat suhu tinggi akan memperlambat karat. Besi cor itu berat dan tahan terhadap banyak penyalahgunaan.

Tembaga terlihat bagus pada awalnya, tetapi setelah beberapa penggunaan cenderung berwarna hijau dan berkarat. Beberapa perusahaan meletakkan lubang di dasar perapian untuk mengalirkan abu dan air keluar saat hujan. Kebakaran tanpa lubang akan diisi dengan air saat hujan.

Cast Aluminium adalah salah satu yang terbaik. Sangat mudah untuk mempertahankan dan umur panjang. Perapian aluminium tidak melengkung dan hanya memiliki suhu leleh yang sedikit lebih rendah dari besi cor. Aluminium cor tidak berkarat. Ini juga jauh lebih ringan daripada besi cor sehingga lebih mudah untuk bergerak.

3. Timbang

Saat membandingkan perapian, periksa beratnya. Kebanyakan perapian diproduksi berdasarkan berat, sehingga mereka dibeli berdasarkan berat. Pastikan Anda membandingkan bahan yang sama, tembaga dengan tembaga atau besi tuang dengan besi tuang.

4. Fitur aluminium

Aluminium cor sejauh ini merupakan pilihan yang lebih baik untuk penggemar outdoor pemula. Perapian lebih mudah dirawat dan dapat dengan mudah dipindahkan. Mungkin dibawa ke rumah di tepi danau atau disimpan selama musim dingin di sepanjang wilayah Utara. Simpan untuk mencegah kerusakan atau kemungkinan pencurian.

5. Perapian tanah liat

Masalah yang paling mengganggu dengan perapian tanah liat adalah bahwa ia dapat hancur tanpa peringatan sebelumnya. Ketika bagian bawah jatuh, itu bisa sangat berantakan. Hindari menempatkan perapian tanah liat Anda di atas geladak kayu atau permukaan yang mudah rusak oleh panas atau api. Tempatkan di atas semen atau ubin.

Jika Anda memilih untuk membeli perapian tanah liat, lakukan tindakan pencegahan keamanan. Gunakan percikan api dan pelindung mulut untuk keamanan. Biaya tambahan sangat berharga. Perapian tanah liat umumnya lebih murah tetapi memiliki umur yang lebih pendek daripada aluminium atau besi cor.

6. Lihat sekeliling perapian dan mengangkat api

Sebagian besar perapian tampilan surround dibangun dengan bahan ringan. Perapian tampilan surround mudah untuk terbalik karena bahan ringan yang digunakan untuk membuatnya. Ketika terbalik, itu akan mengirim abu dan bara di mana-mana.

Keselamatan adalah masalah dengan perapian tampilan surround. Angin sepoi-sepoi mungkin mengirim bara api dan terbakar dengan bahan yang mudah terbakar.

Jika Anda membeli firepit terangkat, pastikan itu dilengkapi dengan penutup. Jika tidak, abu akan menyebar ke seluruh teras Anda saat hujan.

7. Apa yang harus dibakar

Kayu sejauh ini merupakan bahan bakar paling populer untuk perapian luar ruangan. Kayu pinon memiliki aroma pinus yang menyenangkan saat membakar. Itu membuat api tetap aktif dan menghasilkan panas yang baik. Ini juga membantu dalam menjauhkan serangga. Sumber bahan bakar lainnya adalah propana, sisipan gel, firelog yang diproduksi, dan gas alam.

Kerucut pinus dan applewood dapat ditambahkan untuk aroma lebih.

Beberapa perapian dilengkapi dengan sisipan untuk gas alam dan propana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *